Akhir Tahun, Bupati Lantik 848 Pejabat Pemkab Muara Enim

pelantikan-pejabat-muara-enim

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar melantik 848 Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Muara Enim di Gedung Kesenian Dayang Merindu, Muara Enim, Sabtu (31/12/2016).

Bupati Muara Enim dalam sambutannya, meminta kepada seluruh pejabat teras daerah yang baru diambil sumpah jabatan, agar melaksankan tugas sesuai dengan aturan pemerintah dan memperhatikan kepentingan masyarakat Muara Enim.

BERITA LAINNYA:

“Kepada para pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri di tempat kerja yang baru guna meningkatkan kinerja serta pelayanan terhadap masyarakat,” tegas bupati.

Muzakir juga mengingatkan agar para pejabat menghindari hal-hal yang dapat menjerat para pejabat dalam hukum, misalnya narkoba. Jika hal itu terjadi, kata dia, maka tindakan tegas akan diambil oleh Pemkab Muara Enim.

Diakhir sambutan bupati berharap kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk langsung bekerja melayani masyarakat Kabupate Muara Enim, agar tercapai visi dan misi Muara Enim Sehat, Mandiri,  Agamis dan Sejahtera dapat terlaksana dengan baik.