Peringati Hari Kartini, Pemkab Muara Enim Berikan Penghargaan Kepada 2 Orang Perempuan

Pemkab Muara Enim beri penghargaan kepada dua perempuang tangguh pada peringatan Hari Kartini, Kamis (21/4).

Pemkab Muara Enim beri penghargaan kepada dua perempuan tangguh pada peringatan Hari Kartini, di Muara Enim, Kamis (21/4).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Pemerintah Kabupaten Muara Enim memberikan penghargaan kepada kepada dua orang perempuan pelopor Kartini Muara Enim. (Baca Juga: Bupati: Peringatan Hari Kartini Jangan Hanya Sebatas Seremonial)

Kedua perempuan itu adalah Musnaini, pengajar di MTS Muara Enim dan Anisyah seorang tukang ojek di kota Muara Enim. Penghargaan diberikan Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar pada Peringatan Hari kartini di Balai Serasan Sekundang Muara Enim, Kamis (21/4).

Menurut Muzakir, perjuangan serta semangat para perempuan yang diberikan penghargaan tersebut patut dicontoh dan bisa menginspirasi masyarakat khususnya kaum perempuan di Muara Enim. (Baca Juga: Bupati Muara Enim Akan Pecat PNS Terlibat Narkoba)

“Penghargaan yang kita berikan kepada dua orang perempuan hebat ini sebagai bentuk rasa syukur dan menjadi bukti bahwa perjuangan mereka dihargai oleh orang lain,” kata Muzakir.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Penggerak PKK Muara Enim, Shientta Paramita Muzakir Sai Sohar mengatakan, Partisipasi kaum perempuan diperlukan sebagai salah satu motor penggerak pembangunan khusunya di Kabupaten Muara Enim.  (Baca Juga :Dua PNS Muara Enim Ditangkap Karena Narkoba)

“Semoga peringatan Hari Kartini ini menjadi momentum kebangkitan kaum perempuan di Indonesia, khususnya lagi perempuan di Bumi Serasan Sekundang,” ujar Shientta. (Baca Juga: Sungai Aur Meluap, Ratusan Rumah Di Kota Muara Enim Terendam)