Pemkab Muara Enim Gelar Pisah Sambut Kapolres Muara Enim

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar memberikan kenang kenangan kepada AKBP Nuryanto pada acara pisah sambut Kapolres Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim, Kamis (28/07/2016).

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar memberikan kenang-kenangan kepada AKBP Nuryanto pada acara pisah sambut Kapolres Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim, Kamis (28/07/2016).

PALUGADANEWS .COM, MUARA ENIM — Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar acara pisah sambut mantan Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto yang digantikan AKBP Hendra Gunawan di Balai Agung Serasan Sekundang, Kamis, (28/07/2016).

Berdasarkan pantauan Palugadanews.com, hadir dalam acara itu sejumlah pejabat antara lain Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar, Wakil Bupati Muara Enim Nurul Aman, Ketua DPRD Muara Enim Aries HB, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Adhiyaksa dan Ketua Komisi I DPRD Muara Enim Faizal Anwar.

Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Nuryanto atas pengabdiannya di Bumi Serasan Sekundang dan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai abdi negara.

“Selamat bertugas ditempat yang baru, saya juga menyampaikan permohonan maaf jika selama dua tahun bertugas di Muara Enim terdapat banyak kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan masyrakat Kabupaten Muara Enim,” kata Muzakir.

Muzakir juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres yang baru AKBP Hendra Gunawan di Kabupaten Muara Enim. Dia berharap semoga dibawah kepemimpinan AKBP Hendra Gunawan, keamanan di Kabupaten Muara Enim akan semakin lebih baik lagi.

Sementara itu, AKBP Nuryanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada dirinya ketika menjalankan tugas- tugas Kepolisian selama 2 tahun di Kabupaten Muara Enim.  Nuryanto juga berharap kepada Kapolres yang baru semoga dapat melanjutkan semua program yang telah dilaksanakan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan selama bertugas di Muara Enim dan permohonan maaf kepada masyrakat Kabupaten Muara Enim bila dalam pelaksanaan tugas kurang berkenaan dihati mohon dimaafkan karena semua itu tidak lepas dari kekurangan. Semoga silaturahmi dan komunikasi yang baik terus terjalin¬† walaupun saya tidak menjabat lagi Kapolres Muara Enim,” ujarnya.

Kapolres yang Baru, AKBP Hendra Gunawan, dalam sambutannya menyampaikan baru satu bulan bertugas di Muara Enim, namun dirinya merasa semua sudah tertata baik dan rapi sehingga mempermudah dia melanjutkan pekerjaan di Polres Muara Enim.

Hendra mengatakan bahwa Kabupaten Muara Enim dan PALI merupakan daerah investasi sehingga dirinya berharap dapat bekerja dengan baik menjaga keamanan dan ketertiban di kedua kabupaten tersebut.

BERITA LAIN:

Muara Enim Raih Adipura Buana
AKBP Hendra Gunawan Resmi Jabat Kapolres Muara Enim
Polres Muara Enim Terbanyak Tangani Kasus Senjata Api
Kapolda Sumsel Kunjungi Muara Enim
Lubang Bekas Tambang di Gunung Megang Telan Korban
Ini Daftar Rumah Sakit yang Gunakan Vaksin Palsu
Menteri Anis Resmi Larang MOS di Sekolah