Pemkab Muara Enim Segera Lelang 3 Jabatan Kepala SKPD

Muzakir Sai Sohar, Bupati Muara Enim

Muzakir Sai Sohar, Bupati Muara Enim

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam waktu dekat akan melakukan lelang tiga jabatan puluhan kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang saat ini masih kosong dan dijabat oleh pelaksana tugas (plt).

“Ada tiga jabatan yang belum memiliki kepala SKPD, yaitu Kadin Kominfo, Pemberdayaan Perempuan dan Anak dan Kadin Kaban Litbang. Dalam waktu dekat akan diadakan seleksi untuk mengisi kekosongan jabatan pratama tersebut,” kata Bupati Muara Enim saat menyampaikan sambutannya pada pelantikan pejabat di jajaran Pemkab Muara Enim, Sabtu kemarin (31/12/2016).

BERITA LAINNYA:

Muzakir mengatakan, untuk mengisi jabatan tersebut tentu akan dipilih orang-orang yang berkualitas dan kompeten di bidangnya.

Namun lanjutnya, dia tidak akan mengambil pejabat dari luar Kabupaten Muara Enim untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut.

“Jadi, silakan pejabat di lingkup Pemkab Muara Enim, untuk mempersiapkan diri ┬ámengikuti lelang sesuai SKPD yang diinginkan. Lelang jabatan ini terbuka bagi siapa saja yang memenuhi syarat dan akan dilakukan pada bulan Maret mendatang,” pungkasnya.