Motornya Tabrakan dengan Truk Batu Bara, Anggota TNI Tewas

Kondisi sepeda motor korban ringsek berada di bawah truk batubara.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Seorang anggota TNI AD tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk batu bara di Jalan Lintas Sumatera, Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim, Sabtu (08/04/2017) sekitar pukul 13:30 WIB.

Kecelakaan maut tersebut menimpa Serda Ari Kurniawan, 25 tahun, anggota TNI AD yang berdinas di Yon Zikon Kabupaten Banyuasin.

BERITA LAINNYA:

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan palugadanews, kejadian ini berawal saat korban yang mengendarai Yamaha Vixion  BG 1605 AI melaju dari arah Muara Enim menuju Palembang. Tiba di Desa Ujanmas Baru, Sepeda motor warga Desa Cempaka Wangi, SP2, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan ini mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Mendadak dari arah berlawanan datang truk batubara BG 8226 D yang dikemudikan Jeriono (30) dengan kecepatan tinggi, tabrakan mautpun tak bisa dihindarkan. Korban dan sepeda motornya terjepit dan terseret truk sejauh 10 meter.

Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Rumah Sakit Muhammad Rabain Muara Enim, Namun karena mengalami luka cukup parah, korban akhirnya meninggal dalam perjalan ke rumah sakit.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi gunawan melalui Kasatlantas AKP Adik listiyono yang dihubungi membenarkan Kejadian tersebut.

“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas. Saat ini kita sedang melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saks-saksi,” ujar Adik.

Polisi juga telah mengamankan sopir beserta truk batu bara dan motor korban sebagai barang bukti di lokasi kejadiaan.