Kapolres Muara Enim Ajak Warga Jaga Kerukunan Umat Beragama

Polres Muara Enim menggelar pertemuan tokoh agama, masyarakat, dan pemuda di Kabupaten Muara Enim, Jumat (19/05/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan mengajak masyarakat, para tokoh dan semua elemen menjaga kerukunan dan keberagaman antar umat beragama di Kabupaten Muara Enim.

“Mari kita terus menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Muara Enim serta selalu mempererat hubungan antar umat beragama, juga bekerja sama dalam bidang keagamaan,” kata Leo, saat menghadiri pertemuan tokoh agama, masyarakat, dan pemuda di Kabupaten Muara Enim, Jumat (19/05/2017) di Balroom Hotel Griya Sintesa.


Berita Lain:


Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan menjalin silahturahmi antar umat beragama.

“Kami Kepolisiaan Resor Muara Enim masih harus belajar banyak tentang ilmu pengetahuan, kultur budaya, dan juga kerohaniaan dari para tokoh agama serta mengharapkan selalu bersama-bersama memupuk kebersamaan antar umat beragama,” ujar Leo.

Senada dengan Kapolres, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Muara Enim Sabran, mengajak seluruh elemen masyarakat agar selalu menjaga keutuhan negara, serta memiliki tolerasi antar umat beragama, agar selalu dapat terjalin keharmonisan antar umat beragama yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Mari kita tetap menjalin silaturahmi dan kita jaga keutuhan negara dan keharmonisan umat beragama di negeri ini terutama di Bumi Srasan Sekundang agar kerukunan antar umat dapat selalu terjalin dengan baik,” ujarnya.