PDIP Mulai Buka Pendaftaran Cabup-Cawabup Muara Enim

Aries HB, Ketua DPC PDIP Muara Enim.

PALUGADANEWS.COM — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim mulai membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan dan bakal calon Wakil Bupati Muara Enim untuk dicalonkan dari partai itu pada pemilihan kepala daerah 2018.

“Sesuai jadwal yang telah ditentukan, pendaftaran untuk bakal cabu (calon bupati) dan bakal cawabup (calon wakil bupati) Muara Enim sudah mulai dibuka, baik untuk internal maupun eksternal,” kata Ketua DPC PDIP Muara Enim Aries HB didampingi Sekretaris Indra Gani dan Bendahara Liono Basuki, Senin (8/9/2016).


Berita Lain:


Lebih lanjut dia mengatakan, pendaftaran untuk bakal cabup dan bakal cawabup Muara Enim mulai dibuka hari Senin 8 – 28 Mei 2017.  Untuk pengembalian berkas akan dimulai pada 29 Mei sampai 5 Juni di Kantor DPC PDIP, setiap hari kerja dari pukul 10.00-16.00.

“Jadi waktunya masih panjang, silahkan datang ke kantor DPC PDIP Muara Enim jika mau mendaftar,” ujar Aries.

Selanjutnya, untuk pengembalian berkas akan dimulai pada 29 Mei sampai 5 Juni di Kantor DPC PDIP, setiap hari kerja dari pukul 10:00 -16:00 WIB. “Jadi waktunya masih panjang, kita terbuka, jika mau mendaftar silakan datang ke kantor DPC PDIP Muara Enim,” ujar Aries.

Ditegaskan Aries, tidak ada syarat khusus untuk mendaftar, namun semua calon harus bebas narkoba.

“Tidak ada syarat khusus dan terbuka bagi semua, namun yang penting calon harus bebas dari narkoba,” ungkap Aries.