Polres Muara Enim Gelar Buka Bersama dengan Tokoh Agama dan Insan Pers

Polisi Resort (Polres) Muara Enim gelar buka puasa bersama tokoh agama, dan insan pers Kabupaten Kepulauan Muara Enim, Jumat (02/06/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Bertempat di Masjid Al-Hikmah Mapolres Muara Enim, Polisi Resort (Polres) Muara Enim gelar buka puasa bersama tokoh agama, dan insan pers Kabupaten Kepulauan Muara Enim, Jumat (02/06/2017).

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menambah pemahaman keagamaan sehingga dapat menguatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


Berita Lainnya:


“Kegiatan ini sengaja kita diselenggarakan di minggu pertama Ramadhan, karena diakhir Ramadhan nanti akan disibukkan oleh berbagai kegiatan. Semoga dengan kegiatan ini dapat menguatkan keimanan kita bersama dan akan selalu terjalinnya silaturahim antara kita semua,” ujar Leo.

Sementara itu, Ustad Taufiq Hidayat pimpinan Pondok Pesantren As-Sa’ada, dalam tausiahnya mengatakan, seseorang itu akan masuk surga jika dia menjalankan dan mengamalkan ibadah dengan sungguh-sungguh.

“Polisi akan lebih dahulu masuk surga jika dia menjalankan ibadah dengan sungguh-sungguh apa lagi seperti pada bulan Ramdhan ini banyak polisi yang berpuasa sambil menjaga ketertiban lalu lintas dan ketertiban masyarakat,” kata dia.

Dikatakan dia, melalui ibadah hendaknya dapat meningkatkan efektifitas kerja baik unsur kepolisiaan maupun insan pers.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua FKUB Muara Enim Sabran, ketua ICMI Muara Enim Taufiqur Rahman, Ketua PWI Muara Enim Andi Chandra dan insan pers lainnya.