Polsek Gunung Megang Razia Petasan dan Miras di Bulan Ramadan

Polsek Gunung Megang menyita petasan dan minumam keras dari para pedagang di Pasar Pasar Kalangan Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim Rabu, (31/05/ 2017)

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Kepolisiaan Sektor (Polsek) Gunung Megang  menggelar razia petasan dan minuman keras dalam rangka menjaga ketertiban dan kemananan masyarkat (kamtibmas) di bulan suci ramadan.

Razia digelar di Pasar Kalangan Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim Rabu, (31/05/ 2017) sekitar pukul 10: 00 WIB. Hasilnya, petugas berhasil menyita 60 bungkus petasan cabe dan 12 botolminuman anggur merah.


Berita Lain:


Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan yang didampingi Kasubbag Humas Arsyad Agus AR melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Iwan Gunawan mengatakan, razia bertujuaan untuk menjaga kekhusukan umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa dan menjaga kamtibmas selama bulan Ramadan.

“Kita mengamankan mercon dan miras tersebut dan langsung dibawa kepolsek Gunung Megang,” ujar Iwan.

Iwan juga menghimbau para pedagang jangan menjual petasan. Karena bunyi petasan yang begitu besar itu bisa menganggu kenyamanan beribadah selama bulan Ramadan.