Sarapan Bersama, Muzakir minta Menteri Jonan Sidak Tambang Liar

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan sarapan bersama di Hotel Grand Zuri Muara Enim, Kamis (6/7/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM —  Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Muara Enim, secara mendadak, Kamis (6/7/2017).

Kunjungan mantan Dirut PT KAI tersebut untuk melihat perkembangan pembangunan PLTU Bangko Tengah di Desa Penyandingan, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim.

Bupati Muara Enim H Muzakir Sai Sohar saat acara sarapan pagi bersama Menteri Jonan di Hotel Grand Zuri Muara Enim, Kamis (6/7/2017), mengatakan pihaknya akan memanfaatkan kedatangan menteri untuk mendorong pemerintah pusat turun tangan menindak tambang liar di wilayahnya.

“Pak menteri kita arahkan supaya melihat langsung lokasi tambang liar yang ada disekitar wilayah proyek, agar beliau tahu pemerintah daerah kewalahan. Harapannya pemerintah pusat ikut membantu dengan membuat kebijakan untuk penanganannya,” kata Muzakir.