Kesal Diomeli Saat Pulang Kerja, Suami Bunuh Istri Siri

Rizal (30) pelaku pembunuhan istri siri diamankan di Mapolsek Gunung Megang

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Rizal (30) warga Desa Pagar Jati, Kecamatan Benakat, Kabupaten Muara Enim tega menghabisi nyawa istri sirinya bernama Yeti Septariani (26) karena tak tahan omelan sang istri.

Pembunuhan tersebut dilakukan Rizal di kediamannya Perumahan Divisi VI No B4 PT Suryabumi Agro Langgeng,  Desa Pagar Jati, Kecamatan Benakat, Kabupaten Muara Enim pada Selasa (4/5/2021) sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu Rizal baru saja pulang kerja.

Baca Juga:

“Tindak pidana tersebut berawal saat pelaku pulang bekerja memuat buah kelapa sawit milik PT Suryabumi Argo Langgeng. Sesampainya di rumah korban langsung marah-marah kepada pelaku sambil berkata dan menanyakan kemana saja pelaku sampai tidak melihat makanan ikan terjatuh,” Kata Kapolsek Gunung Megang AKP Herly Setiawan, Rabu (5/5/2021).

Menurut Herly, pelaku sempat menenangkan korban dan meminta agar tidak usah ribut. Namun korban masih marah dan menuduh pelaku selingkuh dengan wanita lain.

Kemudian pelaku masuk ke kamar untuk istirahat sambil merebahkan badan. Korban ini masih saja mengoceh di luar dan mengeluarkan kata-kata kasar sambil korban ini berjalan ke teras rumah mereka.

“Korban telah berada di teras rumah, masih saja mengomeli pelaku ‘cuma berani sama perempuan, binatang nian kamu nih,” tutur Herly.

Lantaran mendengar kata kasar tersebut, seketika pelaku emosi dan mengambil sebuah tombak alat untuk memuat buah sawit yang terbuat dari besi panjang yang terletak didekat dinding rumahnya,

“Pelaku langsung mendekati korban dari arah belakang, lalu langsung memukulkan dengan tombak tersebut kebagian kepala belakang korban sebanyak dua kali yang membuat korban jatuh tersungkur tidak bergerak di depan rumah keduanya,” jelasnya.

Para tetangga yang melihat kejadian itu mencoba menyelamatkan korban dengan membawanya ke rumah sakit umum Talang Ubi Kabupaten PALI. Namun nyawa korban tidak tertolong lagi dan sudah meninggal dunia.

“Setelah menerima laporan kejadian tersebut, kemudian saya bersama Tim Trabazz Polsek Gunung Megang dan Kanit Reskrim Ipda Subagio langsung menuju ke lokasi mengamankan pelaku yang masih berada di TKP sekitar pukul 11.00 WIB,” pungkasnya.