Bupati Muzakir Sai Sohar Kesal, Gapura Selamat Datang Dirusak

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar, meninjau gerbang selamat datang-yang dirusak orang tak dikenal.

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar, meninjau gerbang selamat datang-yang dirusak orang tak dikenal.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar kesal dengan aksi  oknum yang tidak bertanggung jawab merusak fasilitas gapura selamat datang di Bumi Serasan Sekundang.

Bahkan karena kesal,  bupati berjanji memberikan hadiah Rp2,5 juta bagi siapa saja yang bisa menangkap pelaku pengerusakan tersebut.

“Saya akan berikan uang Rp 2,5 juta, bagi yang mampu menangkap pelaku pengrusakan ini,” ujar Muzakir saat meninjau gapura selamat datang didampingi pejabat Pemkab Muara Enim, Rabu (15/6/2016).

Menurut Muzakir, aset yang dibangun Pemkab Muara Enim seperti pintu gapura tersebut hendaknya dijaga bersama-sama.

“Gerbang selamat datang ini adalah aset kebanggan masyarakat Kota Muara Enim, seharusnya bisa dijaga bersama. bukan untuk dirusak, apalagi fasilitas yang ada sampai dicuri. Semua kabel listrik dipotong dan fasilitas lain di rusak,” ujar Muzakir.

Gapura yang dibangun dengan dana miliaran rupiah, baru selesai diresmikan beberapa bulan yang lalu. Berada di di Jalan Lintas Sumatera, Desa Kepur, Muara Enim.

Kerusakan gapura diantaranya panel gapura, semua kabel listrik dipotong, tulisan selamat datang di Kota Muara Enim dan beberapa lampu hilang.
 

Berita Lain:

Muara Enim Segera Miliki Bank Perkreditan Rakyat
Bupati Muara Enim Serahkan LKPJ ke DPRD
AKBP Hendra Gunawan Resmi Jabat Kapolres Muara Enim
BKD Muara Enim Terima BKN Award 2016
Pemkab Muara Enim Raih WTP Ketiga Kalinya