Bupati Muara Enim Serahkan LKPJ ke DPRD

Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar, didampingi Wakil Bupati, Nurul Aman, menyerahkan LKPJ kepada Ketua DPRD Muara Enim, Aries HB, Senin 913/06/2016)

Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar, didampingi Wakil Bupati, Nurul Aman, menyerahkan LKPJ 2015 kepada Ketua DPRD Muara Enim, Aries HB, Senin 913/06/2016)

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar, menyerahkan Laporan Kinerja Pertanggung Jawaban (LKPJ) Pemkab Muara Enim tahun 2015 dan Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD tahun 2015 kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muara Enim.

AKBP Hendra Gunawan Resmi Jabat Kapolres Muara Enim
BKD Muara Enim Terima BKN Award 2016

Penyerahan LKPJ ini dilaksanakan di Ruang Badan Anggaran (Banggar), Senin (13/06/20156) yang diterima oleh  Ketua DPRD Muara Enim, Aries HB.

Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar, dalam sambutannya mengatakan Materi LKPJ disusun dengan berpedoman pada Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Sumatera Selatan yang telah diterima oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim pada 31 Mei 2016 lalu.


Juni, Pemerintah Pastikan Gaji ke-14 PNS

Pemkab Muara Enim Raih WTP Ketiga Kalinya
Bupati Letakan Batu Pertama Pembangunan RS Pratama di Semende

Dijelaskan Muzakir, selain membahas capaian kinerja keuangan dan kinerja output masing-masing SKPD, LKPJ ini juga menyajikan data capaian indikator kinerja SKPD dan pembahasan sesuai target kinerja tahun 2015 dari Renstra masing-masing SKPD  dan RPJMD Kabupaten Muara Enim tahun 2013-2018.

Pada kesempatan tersebut, bupati juga menyampaikan Kabupaten Muara Enim untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

Bupati Muara Enim Resmikan Taman Kehati Bedegung
203 Penyuluh Pertanian Muara Enim Ikuti Pertemuan Teknis

Sementara itu, Ketua DPRD Muara Enim berharap agar Pemkab Muara Enim terus meningkatkan kinerja SKPD, agar keberhasilan yang telah dicapai selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi.