Pembunuhan Sadis di Pulomas, 11 Orang disekap di Kamar Mandi

(Foto: Ilustrasi)

(Foto: Ilustrasi)

PALUGADANEWS.COM, JAKARTA — Warga Pulomas dihebohkan dengan pembunuhan yang menewaskan sebuah keluarga, pada Selasa (27/12) pagi. Sebelas korban disekap di dalam kamar mandi.¬†Akibatnya, 6 korban tewas diduga karena kehabisan oksigen.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, pembunuhan tersebut berlangsung pada dini hari dan menewaskan enam orang anggota keluarga di rumah milik Dodi Triono di Jalan Pulomas Utara No 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur.

BERITA LAINNYA:

“Semua korban dimasukkan dalam satu kamar mandi berukuran 1,5 m x 1,5 m dan posisi terkunci dari luar. Korban meninggal diduga akibat kehabisan oksigen,” kata Argo.

Dari pendataan sementara, mereka yang meninggal adalah Dodi Triono (59), dan dua putrinya Diona Arika (16), Dianita Gemma (9), Amel teman anak korban, serta Yanto dan Tasrok sopir keluarga.

Zanette Kalila (13) putri ke-dua Dodi,  ditemukan masih hidup bersama Emi (41), Santi (22), Fitriani serta Windy (23), yang merupakan pembantu rumah tangga di rumah Dodi.