Hari Pertama, Tiga Orang Daftar Cabup dan Cawabup Muara Enim dari NasDem

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Muara Enim di hari pertama pembukaan pendaftaran menerima tiga kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Muara Enim .

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Muara Enim di hari pertama pembukaan pendaftaran menerima tiga kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Muara Enim 2018-2023.

Panitia pendaftaran penjaringan dan penyaringan mencatat ada tiga kandidat yang resmi mengambil formulir pendaftaran Cabub dan Cawabup Muara Enim 2018-2023. Ketiganya adalah Shinta Paramitha Sari, Nurul Aman dan Dwi Windarti.


Berita Lainnya:


Ketua Tim VII Penjaringan Partai NasDem Endang Suparmono mengatakan, di hari pertama ini sebanyak tiga bakal calon yang mendaftar.

“Nurul Aman dan Shinta Paramita mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati. Sedangkan Dwi Windarti mengambil formulir bakal calon bupati sekaligus bakal calon wakil bupati,” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Partai NasDem membuka pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim 2018 mulai dari 8 Juni – 31 Juli 2017 mendatang.

Terkait syarat yang harus dipenuhi oleh para bakal calon, lanjutnya, memiliki integritas, termasuk tokoh yang populer, dan menjadi panutan. Selain itu, memiliki kemampuaan dengan mempunyai pengalaman yang luas, dedikasi, disiplin, loyalitas, tidak tercela, dan cacat hukum.

Selanjutnya memiliki elektabilitas yang tinggi serta mampu menanda tangani perjanjian dalam melaksanakan visi, misi, dan platform perjuangan partai NasDem.

“Satu hal yang perlu juga kami tegaskan Partai NasDem tidak memunguti biaya administrasi ataupun mahar dari para calon. Kemudian para calon saat pengambilan dan pengembalian formulir tidak boleh diwakilkan. Karena hal tersebut membuktikan keseriuasan dari calon yang akan maju melalui NasDem,” tegasnya.