Camat Gelumbang Ambil Formulir Cawabup Partai Gerindra

Camat Gelumbang AM Musadeq yang juga adik dari petahana Muzakir Sai Sohar, mengambil formulir pendaftaran penjaringan Cawabup Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Muara Enim, Selasa (06/06/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM —┬áCamat Gelumbang AM Musadeq yang juga adik dari petahana Muzakir Sai Sohar, mengambil formulir pendaftaran penjaringan Cawabup Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Muara Enim, Selasa (06/06/2017).


Berita Lainnya:


Musadeq mengatakan ini membuktitan komitmen dirinya maju pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Tahun 2018 mendatang.

Dikatakannya, dirinya akan mengikuti prosedur penjaringan. Harapannya Partai Gerindra dapat mengusungnya dalam bursa Pilkada Muara Enim.

“Sejauh ini saya sudah mendaftar di beberapa Partai Politik di Muara Enim. Hal ini merupakan bentuk keseriusan saya dalam menghadapi Pilkada Muara Enim,” ujarnya.

Musadeq berharap masyarakat Kabupaten Muara Enim memberi dukungan kepada dirinya agar dapat menjalani putaran pemilihan nantinya dengan lancar.

Sementara, ketua penjaringan Cabup dan Cawabup DPC Partai Gerindra Muara Enim Muslim, mengungkapkan, Musadeq merupakan kandidat Cawabup Muara Enim yang pertama kali mendaftar di Partai Gerindra.

“Untuk Cabup sudah ada empat kandidat yang telah mendaftar, yakni Ahmad Yani, Komarudin Djinab, Syuryadi dan Adriansyah. Kita apresiasi Musadeq atas keseriusannuya mencalonkan diri sebagai Cawabup dari Partai Gerindra,” ujar Muslim.