Syamsul Bahri: Secara Individu Saya Yakin Akan Didukung Partai NasDem

Bakal calon Bupati Muara Enim Syamsul Arifin saat mengembalikan formulir pendaftaran di DPD Partai NasDem, Senin (19/6/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — ┬áBakal calon Bupati Muara Enim Syamsul Bahri merasa yakin akan didukung Partai NasDem dan beberapa partai lainnya pada Pilkada Muara Enim 2018.

Hal tersebut diungkapkannya saat mengembalikan formulir bakal calon Bupati Muara Enim di DPD Partai NasDem Muara Enim, Senin (19/06/2017).


Baca Juga:


“Saya secara individu yakin akan medapatkan dukungan dari Partai NasDem, mengingat partai ini memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Kabupaten Muara Enim tanpa adanya tawar menawar politik ataupun mahar kepada calon kepala daerah yang akan diusung,” kata Syamsul.

Dikatakan Syamsul, saat ini dia telah mengambil dan mengembalikan berkas pencalonan di empat partai politik yaitu PDIP, NasDem, Gerindra, dan PBB.

“Syukur Alhamdulillah, PBB telah mendeklarasikan dukungannya beberapa minggu lalu dan kita berharap nantinya dapat diikuti oleh partai lain,” harap dia.

Setelah menyerahkan berkas pencalonanya di DPD NasDem Muara Enim Syamsul juga langsung mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Muara Enim di DPD Partai Demokrat.