Wakapolda Sumsel Himbau Pemudik Lebaran Jaga Keselamatan

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Brigjen (Pol) Asep Suherdar bersama Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar saat meninjau Pos Ops Ramadniya Musi 2017 di Muara Enim, Kamis (22/6/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Brigjen (Pol) Asep Suherdar mengimbau kepada pemudik yang akan balik ke kampung halaman untuk merayakan lebaran agar menjaga kesehatan dan keselamatan.

“Saya menghimbau kepada para pemudik agar dapat menjaga keselamatan dan kesehatan. Selama diperjalanan hendaknya berhati-hati dan bersabar, jika merasa lelah ataupun mengantuk beristirahat di pos pelayanan yang ada disepanjang jalur mudik,” kata Asep, saat meninjau Pos Ops Ramadniya Musi tahun 2017, Kamis (22/6/2017).


Berita Lain:


Turut serta dalam peninjaun tersebut Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar, Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan, beserta unsur SKPD dan FKPD Muara Enim.

Dalam peninjuan tersebut, Waka Polda Sumsel memberikan bingkisan kepada petugas posko mudik serta silaturrahmi dengan awak media  di Muara Enim.

Waka Polda Sumsel mengatakan, selama melakukan monitoring pada semua pos pelayanan Ops Ramadniya dibeberapa daerah dari Palembang hingga Kabupaten Muara Enim, semuanya berjalan lancar dan aman karena petugas paham akan tugas pokoknya dan menguasai lokasi-lokasi rawan kecelakaan dan kriminalitas.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar dan aman. Semua petugas sudah memahami tugas pokoknya dan bagaimana cara bertindak yang tepat dan benar. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua unsur Pemerintah Daerah, Dishub, Dinkes, Polres, Polsek, Pramuka, dan unsur masyarakat yang terlibat dalam Ops Ramadniya tahun 2017 ini,” pungkasnya.

Setelah melakukan pemantauaan di Kabupaten Muara Enim, Wakapolda Sumsel beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Mapolres Baturaja untuk melakukan pemantauan di beberapa pos pelayanan di Kabupaten OKU.