Tim Sepak Bola U15 Muara Enim Target Juara di Musi Rawas

Tim Sepak Bola Persatuaan Sepak Bola Muara Enim (Persime) U-15 Muara Enim.

PALUGADANEWS. COM, MUARA ENIM — Tim Sepak Bola Persatuaan Sepak Bola Muara Enim (Persime) U-15 Muara Enim menargetkan diri sebagai juara dalam kompetisi Sepak Bola yang dilaksanakan di Kabupaten Musi Rawas, yang diikuti oleh empat tim.

Dikatakan Manager Tim Persime U-15 Kabupaten Muara Enim, Ludi Juliansyah, timnya akan bermain maksimal dengan target juara agar bisa mewakili Sumatera Selatan di tingkat regional Sumbagsel.


Berita Lain:


“Dengan kemampuan yang dimiliki tim, target juara sangat mungkin kita capai. Ini kesempatan untuk menunjukan bahwa kita mampu,” ujar Ludi, disela-sela pelepasan keberangkatan tim ke Musi Rawas, di halaman Pemkab, Senin (07/08/2017).

Ludi menyampaikan bahwa rombongan timnya diberangkatkan menuju Mura berjumlah 20 orang. Terdiri dari 18 pemain dan 2 keeper, serta 7 official yang siap bertanding dalam perebutan wakil regional tersebut.

“Tim kita nantinya akan bersaing dengan Palembang, Oku Timur, dan Musi Rawas. Pertandingan tersebut nantinya akan berlangsung selama 4 hari yaitu mulai dari 8-11 Agustus 2017. Juaranya akan mewakili Sumsel di tingkat regional Sumbagsel,” kata dia.

Persiapan tim sendiri, lanjut Ludi lagi, dilakukan sejak tiga bulan yang lalu. Dari sekolah menengah pertama dan sekolah menegah atas di tiap Kecamatan yang ada di Muara Enim.

“Nah, dari hasil seleksi kita, terpilih 20 orang yang siap mewakili Muara Enim. Ini dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan kita yakin sekali nantinya bisa menjadi juara diakhir kompetisi tersebut,” ujarnya.