Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-71, Polres Muara Enim Gelar Turnamen Futsal

Turnamen futsal Polres Muara Enim dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-71

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Kepolisian Resor (Polres) Muara Enim menggelar pertandingan futsal dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-71.

Kejuaraan diikuti 25 tim terdiri dari gabungan staf bagian dan seksi, satuan fungsi Reskrim, Satres Narkoba, Sat Lantas, Sat Intelkam, Sat Sabhara, dan Polsek di jajaran Polres Muara Enim.


Berita Lain:


Kapolres Muara Enim AKPB Leo Andi Gunawan dalam amanatnya saat membuka pertandingan mengatakan, tujuan turnamen futsal tersebut untuk menjalin silaturahmi antar personel Polres Muara Enim agar tercipta keakraban dan persaudaraan sesama anggota Polri.

“Bertandinglah dengan sportif dan perlu diingat pertandingan ini bukan mencari kalah atau menang tapi bertujuaan untuk memupuk hubungan silaturahim antar sesama anggota Polri agar terbangun sinergetitas antar satuaan dan sektor di lingkup Polres Muara Enim,” ujar  Leo di Lapangan Futsal PT Bukit Asam, Tanjung Enim, Selasa (4/7/2017).

Turut hadir dalam pembukaan tersebut Waka Polres Muara Enim Kompol M. Adil, General Manager PTBA Suhendi, Senior Manager PTBA Anugraha, serta jajaran Polres Muara Enim.

Pada laga perdana, turnamen yang memperebutkan tropi dari Kapolres Muara Enim ini,  tim futsal gabungan Kapolsek di lingkup Mapolres Muara Enim berhasil mengalahkan tim futsal Kapolres Muara Enim dengan skor telak 5-1 .