Kapolres Muara Enim: Hindari Berita Hoax yang Dapat Menimbulkan Perpecahan

Upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila di Mapolres Muara Enim, Minggu (1/10).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Personil Polres Muara Enim harus bisa menyikapi banyaknya isu yang berkembang saat ini.

Karena berbagai macam permasalahan bukan tidak mungkin sewaktu-waktu akan dimanfaatkan oleh pihak ketiga untuk menghancurkan bangsa ini.

Pihak tersebut dapat mengadu domba antar satuaan, bagian, dan bahkan antar institusi selain Polri.


Berita Lain:


Hal tersebut disampaikan Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan dalam amanatnya pada upacara hari Kesaktiaan Pancasila, Minggu (01/10/2017) di halaman Mapolres Muara Enim.

“Saya tegaskan jangan sampai dalam menggunakan media sosial dapat terpancing dengan isu ataupun berita-berita hoaxs yang mana nantinya akan berdampak pada hal – hal kurang baik terhadap Institusi Polri sendiri dan semua lapisan masyarakat,” ujar  Leo.

Pada kesempatan tersebut, Leo mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh personil Polres Muara Enim yang telah menunjukan loyalitasnya terhadap organisasi, walaupun di hari libur para personil tetap menunjukan dedekasi dengan mengikuti upacara peringatan hari Kesaktiaan Pancasila.

“Hari ini kita juga kedatangan Tim Pengawas dan Pemeriksaan Umum (Wasrik) yang dipimpin oleh Inspektorat Pengawas Umum (Itwarsum) Mabes Polri. Saya berharap agar dapat menyambut kedatangan tim Wasrik tersebut dengan ramah dan baik,  serta berikan yang terbaik untuk pelaksanaan Wasrik tesbut,” harap Kapolres.

Kapolres juga menegaskan agar para personil Polres Muara Enim menghindari pelanggaran yang berkaitan dengan narkoba, sesuai dengan antensi dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain.

“Hindari Narkoba dan sejenisnya, jika ada yang terlibat sangsi berat yang akan didapat,” tutup Leo.