Motor Anda Hilang dicuri? Silahkan Cek Ke Polsek Gunung Megang

Puluhan sepeda motor berhasil diamankan jajaran Polisi Sektor Gunung Megang Polres hasil dari giat KKYD dan ungkap kasus dari tangan para pelaku pencurian.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Puluhan sepeda motor berhasil diamankan jajaran Polisi Sektor Gunung Megang Polres hasil  operasi giat KKYD dan ungkap kasus dari tangan para pelaku pencurian.

Bagi masyarakat yang merasa kehilangan motornya, bisa mengeceknya ke Polsek Gunung Megang dengan membawa bukti kepemilikan.


Berita Terkait:


“Bagi masyarakat yang merasa memiliki kendaraan tersebut, silahkan untuk mengambil di Polsek Gunung Megang, dengan membawa bukti kepemilikan yang sah dan tanpa di pungut biaya apapun. Pinjam pakai barang bukti tersebut namun hal tersebut jika kasus dalam proses sidik/lidik,” kata Kapolsek Gunung Megang AKP Iwan Gunawan kepada Palugadanews. com di ruang kerjanya, Jum’at (20/10/2017).

Iwan Gunawan mengatakan, pihaknya telah melakukan inventarisir kendaraan dan  melakukan pengecekan nomor mesin serta nomor rangka agar bisa diinformasikan ke masyarakat.

“Kita telah mengecek kondisi kendaraan dan telah kita inventarisir. Kita juga umumkan di media, agar masyarakat yang merasa kehilangan dapat mencocokan identitas kendaraan tesebut dengan kendaraan mereka yang hilang,” jelas Iwan.