Pemkab Muara Enim Ajak PC IAI Sukseskan Program Pembangunan di Bumi Serasan Sekundang

Pelantikan pengurus cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Muara Enim, Sabtu (19/5/2021)

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengajak pengurus cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Muara Enim Periode 2021 – 2025 yang baru saja dilantik untuk turut serta bersama menyukseskan program pembangunan di Bumi Serasan Sekundang.

Hal ini dikatakan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemkab Muara Enim Amrullah Jamaludin dalam kegiatan pelantikan PC IAI Kabupaten Muara Enim, Sabtu (29/5/2021), di Gedung Serba Guna RSUD HM Rabbain Muara Enim.

Baca Juga:

“Pemerintah Kabupaten Muara mendukung penuh berbagai kegiatan keorganisasian yang mampu berkontribusi positif bagi pembangunan daerah, salah satunya organisasi profesi apoteker ini,” ungkap Amrullah.

Lanjut Amrullah, tentunya berdasarkan tujuan dan cita-cita IAI, organisasi ini dilandasi dengan semangat yang sejalan dengan program pemerintah, yaitu wadah bagi para apoteker dalam rangka meningkatkan eksistensi maupun kemampuan profesi demi berperan maksimal memberikan pelayanan prima kepada masyarakat utamanya di bidang kesehatan.

“Semoga melalui kerjasama yang baik, kami berharap PCA IAI Kabupaten Muara Enim akan mampu menjalankan tugasnya dengan optimal dan inovatif serta bersinergi meningkatkan kerja sama demi mewujudkan cita-cita pembangunan Kabupaten Muara Enim yang MERAKYAT. Karena Pemerintah tidak akan mampu maksimal mewujudkan pembangunan jika tidak didukung oleh peran serta seluruh pemangku kepentingan,” pungkasnya.