Muara Enim Raih Stand Terbaik Diajang Literasi Sumsel 2021

Muara Enim raih stand offline terbaik 1 dalam Festival Literasi Sumsel 2021 yang digelar pada 6-8 November 2021 di Bukit Siguntang, Palembang.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Kabupaten Muara Enim berhasil meraih stand offline terbaik 1 dalam Festival Literasi Sumsel 2021 yang digelar pada 6-8 November 2021 di Bukit Siguntang, Palembang.

Penghargaan tersebut diberikan Duta Literasi Sumsel Ratu Tenny Leriva kepada Bunda Literasi Kabupaten Muara Enim Renny Devi pada saat acara penutupan Festival Literasi Sumsel Tahun 2021, Senin (8/11/2021), di Palembang.

Baca Juga:

Selain menampilkan produk literasi yang menarik, inovatif, dan informatif stand Pemkab Muara Enim juga didukung produk unggulan Dekranasda Muara Enim termasuk produk binaan perusahaan yang dikemas dalam dekorasi rumah adat Muara Enim.

Selain itu, radio Suara Muara Enim (RAME FM Radio) dengan announcer Andre Taulana membuat suasana semakin meriah dan menarik perhatian para pengunjung. Di stand ini juga disuguhkan kopi Semende untuk para pengunjung.

“Alhamdulillah dan sudah sewajarnya berkat kerja keras, kerjasama, koordinasi, dan kekompakan stand Pemkab Muara Enim yang mengangkat tema adat tunggutubang dalam literasi meraih kategori stand offline terbaik 1 dalam festival ini,” ungkap Renny Devi.

Namun, lanjut dia, kita tidak boleh cepat berpuas diri dan terlalu bergembira karena justru prestasi yang diraih harus dijadikan motivasi ke depan untuk terus meraih prestasi-prestasi yang akan datang, karena tentu ke depan persaingan akan prestasi dan kemajuan akan semakin berat,”

“Ayo kita bekerja bersama-sama tingkatkan literasi di Kabupaten Muara Enim, kite pacak,” ajaknya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Muara Enim Panca Surya Diharta mengungkapkan bahwa kebersamaanlah yang menjadi kunci dari kesusksesan Pemkab Muara Enim meraih prestasi dalam festival ini.

“Seperti pepatah mengatakan, kerja keras tidak akan mengkhianati. Hal itulah yang selalu menjadi dasar kita dalam melakukan suatu pekerjaan. Selamat untuk semua rekan-rekan Pemkab Muara Enim atas hasil kerja kerasnya. Semoga ke depan kita bisa meraih prestasi lainnya guna menjadikan Kabupaten Muara Enim lebih maju dan berjaya,” pungkasnya.