Kontingen PWI Muara Enim Ikuti Porwada Sumsel di Banyuasin

Tim kontingen PWI  Muara Enim dilepas Kepala Kominfo Muara Enim untuk bertanding di Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Sumsel di Banyuasin.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Sebanyak 15 orang anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muar Enim berangkat menuju Kebupaten Banyuasin mengikuti Hari Pers Nasional (HPN) dan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Sumsel.

Kontingen PWI ini dilepas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muara Enim Ardian Arifanardi, Selasa (22/6/2021).

Baca Juga:

Ardian berpesan kepada anggota PWI yang berangkat agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan, terutama saat melakukan kontak dengan orang lain. Dengan tetap menjaga protokol kesehatan, kata Ardian, Insya Allah tetap aman terhindar dari paparan Covid-19.

“Mudah-mudahan lancar dalam perjalanan dan dapat mengikuti kegiatan baik di lokasi, serta membawa prestasi yang baik untuk Kabupaten Muara Enim. Bawahlah piala, jangan bawa Covid-19 ke Muara Enim,” tukasnya.

Sementara itu, Siswanto didampingi Ketua Serikat Wartawan Olahraga Hendro Aldo mengapresiasi dukungan dari Kominfo yang telah membantu memfasilitasi keberangkatan PWI Muara Enim pada HPN dan Porwada Sumsel di Banyuasin.

“InsyaAllah kita tetap menjaga protokol kesehatan dan berupaya untuk tidak tertular Covid-19. Mohon doa kami berangkat dan pulang pulang nanti dengan selamat serta menbawa prestasi bagi Kabupaten Muara Enim,” pungkasnya.