Vaksinasi 700 Warga di GOR Tanah Putih, Babinsa Koramil 404-05 Lakukan Monitoring

Vaksinasi Covid-19 di GOR Tanah Putih, Kecamatan Lawang Kidul

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM РBabinsa Koramil 404-05 Tanjung Enim melakukan monitoring vaksinasi massal terhadap 700 orang warga  di GOR Serba Guna Tanah Putih, Lawang Kidul, Kamis (17/6/2021). Tiga orang anggota Koramil 404-05 Serma Decky Iskandar, Sertu Lekson, dan Koptu Nyamadi melakukan monitor kegiatan tersebut.

Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Inf Fiber Irwanda menjelaskan pihaknya juga melakukan monitoring untuk memastikan masyarakat mengikuti vaksinasi ini.

Baca Juga:

“Hari ini ada 700 warga yang dilakukan vaksinasi di GOR Serba Guna Tanah Putih dan anggota kita melakukan monitoring kegiatan ini,”ungkapnya.

Vaksinasi ini diikuti oleh seluruh jajaran pegawai dan keluarga PTBA. “Vaksinasi dilakukan bagi pegawai, keluarga pegawai dan mitra kerja PT. Bukit Asam Tbk dengan target sasaran vaksin hari ini kurang lebih 700 orang,” urainya.

Selanjutnya, Danramil berharap vaksinasi ini dapat terselesaikan sesuai dengan agendanya serta masyarakat juga dapat terus mentaati protokol kesehatan.

“Kita juga terus mengingatkan dan menghimbau agar masyarakat dapat terus mentaati prokes dan selalu menerapkan 5M dalam melakukan aktivitas sehari-hari yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi dan interaksi,” ucapnya.