Pj Bupati Muara Enim Kukuhkan 50 Anggota Paskibra 2021

Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar mengukuhkan para pelajar SMA dai 22 kecamatan di Muara Enim menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) 2021 di Balai Agung Serasan Sekundang, Muara Enim pada 12 Agustus 2021 malam.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Nasrun Umar, Kamis (12/08/2021) malam, mengukuhkan 50 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Muara Enim tahun 2021 di Balai Agung Serasan Sekundang, Muara Enim.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki, Dandim 0404 Letkol Inf Erwin Iswari, Kapolres AKBP Danny Sianipar, dan Kajari Muara Enim serta unsur Forkompimda, dan OPD di Lingkup Pemkab Muara Enim.

Baca Juga:

“Selamat pada seluruh anggota Paskibraka yang telah dipilih serta dikukuhkan. Dengan telah dilalui proses panjang mulai dari seleksi tingkat kecamatan hingga di tingkat kabupaten di masa pandemi Covid-19 ini bukanlah suatu hal yang mudah. Karena para calon Paskibraka dituntut untuk tampil prima, disiplin sekaligus selalu menjaga kesehatan sehingga dapat terpilih menjadi yang terbaik,” ungkap Nasrun.

Dia berpesan agar para anggota Paskibraka melaksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya disertai dengan rasa tanggung jawab yang tinggi dan senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Melalui tema HUT RI tahun ini, yaitu ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, maka kita berharap para Paskibraka Kabupaten Muara Enim menjadi pribadi yang tangguh dalam berjuang meraih cita-cita dan belajar dengan sungguh-sungguh demi meningkatkan kualitas diri serta terus tumbuh menjadi pribadi yang semangat dan dapat terus berkarya agar dapat berguna diri sendiri, keluarga, masyarakat dan akhirnya bagi bangsa dan negara,” ucapnya.