Ternak Rusak Proyek Jalan, Pj Bupati Muara Enim Ultimatum Kontraktor untuk Segera Perbaiki

Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar melakukan pengecekan jalan yang diduga dirusak oleh hewan ternak

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Proyek pengerjaan jalan cor beton di depan kantor Dinas Tenaga Kerja Muaa Enim di Kelurahan Muara Enim diduga dirusak oleh hewan ternak milik warga yang berkeliaran di lokasi proyek.

Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Nasrun Umar ketika melakukan pengecekan jalan tersebut, Senin (23/8/2021), meminta kontraktor untuk segera memperbaiki,

Didampingi Camat Muara Enim Syarifudin, Nasrun mengultimatum kontraktor untuk segera memperbaiki jalan cor beton sepanjang 220 meter dengan lebar 5 meter dan ketinggian 20 cm dengan kualitas yang baik.

Baca Juga:

“Saya meminta kontraktor dengan pengawasan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Muara Enim agar dalam waktu tiga hari perbaikan telah ini rampung dikerjakan,” tegasnya.

Ditambahkannya, dalam kurun waktu tersebut ia akan datang kembali untuk mengecek jalan tersebut. “Hal ini akan dipastikannya langsung oleh saya dan nantinya dengan datang kembali meninjau perbaikannya,” ujarnya.

Nasrun juga menghimbau warga untuk turut menjaga dan mengawasi proyek pembangunan yang ada di Kabupaten Muara Enim, salah satunya pengerjaan jalan di Kelurahan Muara Enim ini.

“Kita berharap kepada masyarakat untuk mengawasi dan menjaga proyek-proyek pembangunan yang ada di Kabupaten Muara Enim,” harap dia.

Dia juga meminta warga yang memiliki hewan ternak, terutama sapi, kerbau dan kambing agar menjaga peliharaannya agar tidak berkeliaran di jalan umum.

“Agar tidak menganggu ketertiban dan meminimalisir risiko kecelakaan, termasuk disekitar lokasi proyek pembangunan jalan seperti ini,” pungkasnya.