PT TeL PP Bersama Masyarakat Desa Gerinam Laksanakan Gotong Royong

PT TeL PP menggelar gotong royong bersama warga Desa Gerinam, Kecamatan Rambang Dangku

PALUGADANEWS, MUARA ENIM – PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL PP) menggelar gotong royong kebersihan bersama masyarakat Desa Gerinam, Kecamatan Rambang Dangku 5 November 2021 kemarin di beberapa titik di desa tersebut.

Diungkapkan Presiden Direktur PT TeL PP melalui Mochamad Amrodji Kepala Departmen Local Community, dan didampingi Azwar Hamid dan Wakil Direktur Corporate Affair Tomohiko Takahashi kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sering mereka lakukan guna bersinergi bersama masyarakat sekitar perusahaan.

Baca Juga:

“Kali ini, kegiatan yang kerap disebut ‘’volunteer program’’ ini dilakukan di Desa Gerinam pada (05/11/2021) lalu. Sebelumnya tepatnya di bulan Oktober 2021 juga dilaksanakan di Desa Kasih Dewa dan Desa Kuripan Selatan. Kegiatan ini merupakan wadah sinergitas serta silaturahmi perusahaan terhadap masyarakat sekitar,” ungkapnya, Selasa (9/11/2021), melalui siaran pers.

Ditambahkannya, tim volunteer dari PT TeL PP terdiri dari Local Community Department (LCD), External Relation (ER), Yayasan Pendidikan TEL (YPTEL) bersama-sama dengan para guru serta siswa SMP Lematang Lestari, SMPN 1 Rambang Niru, masyarakat, dan perangkat Desa Gerinam.

Selain itu hadir juga dalam kegiatan yang dimulai sekitar pukul 08.45 WIB tersebut kepala divisi sStakeholder, yang tergabung dalam tim PT TeL PP.

“Giat ini dilakukan bersamaan stakeholder yang ada disekitar mulai dari para guru, masyarakat, siswa, hingga perangkat Desa Gerinam. Kita membersihkan area pinggir jalan desa dimulai dari Jembatan Petapa – Desa Gerinam hingga ke depan area SMPN 1 Rambang Niru,” urai dia.

Sementara, Wakil Direktur PT TeL PP Takahashi menambah kegiatan tersebut akan terus mereka lakukan ke desa lain yang ada di sekitar perusahaan.

“Ke depan, kegiatan seperti ini akan dilanjutkan ke desa dan lokasi lainnya, dengan mengajak tim management dan karyawan PT TeL PP dari departemen lainnya,” ucapnya.