Pangdam II Sriwijaya Berkunjung Ke Muara Enim

Muara Enim (Palugadanews) - Pangdam II Sriwijaya Mayjen Sudirman (kanan) menerima cinderamata dari Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar (kiri) usai silaturahmi di Balai Agung Serasan Sekundang, Muara Enim, Rabu (8/9/2016).

Muara Enim (Palugadanews) – Pangdam II Sriwijaya Mayjen Sudirman (kanan) menerima cinderamata dari Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar (kiri) usai silaturahmi di Balai Agung Serasan Sekundang, Muara Enim, Rabu (8/9/2016).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Rabu (8/9/2016).

Kedatangan Pangdam II/Sriwijaya beserta istri dan rombongan tersebut disambut Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar, Wakil Bupati Muara Enim Nurul Aman unsur FKPD, para assisten, kepala dinas serta tamu lainnya.

Bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim, Pangdam melakukan pertemuan sekaligus bersilahturahmi dengan jajaran muspida, tokoh masyarakat, ulama dan pejabat pemerintah setempat.

Pada pertemuan itu, Bupati Muzakir Sai Sohar mengatakan, kondisi dan stabilitas keamanan di Kabupaten Muara Enim  saat ini aman dan kondusif bagi investor. Hal itu berkat kerja sama TNI/Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Muara Enim .

“Stabilitas keamanan di Kabupaten Muara Enim tidak akan tercapai jika tidak ada sinergi dan kerjasama yang baik antara unsur muspida yang ada di Kabupaten Muara Enim, sehingga visi misi Muara Enim Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera dapat tercapai. Kita harapkan hubungan kemitraan yang telah terbangun dapat terus ditingkatkan,” ungkap Muzakir.

Pangdam Mayjen Sudirman pada kesempatan silaturahmi dengan berbagai unsur masyarakat Muara Enim mengatakan kunjungan kerjanya ke Muara Enim ini merupakan yang pertamakali sejak dirinya dilantik menjadi Pangdam II Sriwijaya pada 12 Juli 2016 lalu.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa, saya merasa terhormat dengan sambutan dari masyarakat dan pemerintah Kabupaten Muara Enim,” ujar Pangdam.

Kunjungannya ke Muara Enim, sebut Pangdam adalah untuk melihat langsung kondisi dan keamanan sekaligus bersilaturahmi dengan unsur Forkompimda dan elemen masyarakat lainnya di Muara Enim.

Menurut Pangdam, kondisi dan stabilitas keamanan di Kabupaten Muara Enim  yang aman dan kondusif harus terus dipelihara bersama sehingga pembangunan yang ada di daerah ini dapat terlaksana dan berjalan baik.

“Mari sama-sama kita menjaga keamanan di Muara Enim,”ajaknya.

Selama di Muara Enim, Pangdam juga akan melakukan pelantikan prajurit baru dan bersilaturrahmi dengan prajurit serta ibu-ibu Persit Kartika yang ada di Kabupaten Muara Enim keesokan harinya.

 

BERITA LAIN:

Wakil Bupati Muara Enim Panen Padi Di Kecamatan Muara Belida
Pemkab Muara Enim Gelar Rakor Triwulan III
Pemkab Muara Enim Terima Hibah Dari Kementerian PUPR
Polres Muara Enim Terbanyak Tangani Kasus Senjata Api
Kapolda Sumsel Kunjungi Muara Enim
Bupati Muara Enim Hadiri Pisah Sambut Danyonif 141 Karang Raja