DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Muara Enim

Susana Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-70 Kabupaten Muara Enim

Susana Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-70 Kabupaten Muara Enim.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — DPRD Kabupaten Muara Enim menggelar rapat paripurna istimewa, memperingati hari ┬ájadi ke-70 Kabupaten Muara Enim tahun 2016, Senin (21/11/2016), di Gedung DPRD Kabupaten Muara Enim, Kawasan Islamic Center, Muara Enim.

Rapat paripurna HUT Kabupaten Muara Enim itu dihadiri Wakil Gubernur Sumsel, Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, Wakil Gubernur Sumsel, Walikota Prabumilih, Wakil Bupati Lahat, Anggota DPD RI, Ketua DPRD Sumsel, Forkopimda Kabupaten Muara Enim, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setempat, BUMN, BUMS, BUMD, tokoh masyarakat dan tamu udangan lainnya.

Ketua DPRD Muara Enim, Arie HB, mengatakan, momentum HUT Kabupaten merupakan ajang untuk melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program-program pembangunan yang telah dilakukan dan sejauh mana partisipasi masyarakat di daerah ini ikut serta dalam  pembangunan tersebut.

BERITA LAIN:

“Kerja nyata harus terus dilakukan untuk mewujudkan Kabupaten Muara Enim SMAS. Sehingga Muara Enim SMAS bukan hanya slogan semata, tetapi benar-benar terwujud secara nyata dan dinikmati seluruh masyarakat ata dan dapat dinikmati masyarakat di Kabupaten Muara Enim,” ujar Aries.

Aries juga memberikan apresiasi atas kepemimpinan Bupati Muara Enim yang telah membawa Muara Enim lebih maju. Dia mengatakan banyak prestasi yang dicatat antara lain, Piala Adipura sebanyak 11 kali berturut-turut, penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), kemudian penghargaan PerpusSeru.

“Semua Keberhasilan tersebut harus terus terus ditingkatkan pada masa yang akan datang,” kata Aries.

Sementara itu Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua elemen masyarakat, pemerintah pusat dan pemerintah provinsi terhadap agenda pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Enim selalu bersinergi dengan pemerintah pusat, provinsi, dan seluruh elemen yang ada dalam melaksanakan pembangunan di daerah agar dapat berjalan dengan baik,” ujar Muzakir.

Muzakir juga menyampaikan Kabupaten Muara Enim memiliki sumber daya alam yang melimpah didukung juga dengan sumber daya pertanian.

Maka dari itu, kata dia, Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Enim akan terus melanjutkan program-program yang berpihak kepada masyarakat, demi tercapainya Kabupaten Muara Enim Sehat, Mandiri, Sejahtera dan Agamis (SMAS).