BERITA FOTO: Jalan Lintas Sumatera di Desa Ujanmas Baru Amblas

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Jalan lintas Sumatera di Dusun VI, Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim, amblas sedalam lebih dari tiga meter.

Kerusakan jalan tersebut sudah hampir dua bulan. Hujan yang terus mengguyur beberapa minggu ini, mengakibatkan amblasnya semakin melebar hingga hampir memakan separuh badan jalan.

Beginilah kondisi Jalan Lintas Sumatera di Dusun V,  Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim, yang amblas sedalam lebih dari dua meter akibat tergerus air Sungai Mapur.

Ketua Komisi I DPRD Muara Enim Faizal Anwar, meninjau lokasi jalan yang amblas di Dusun V, Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim, Minggu (2/4/2017).

BERITA LAINNYA:

Amblasnya jalan akibatkan patahnya terowongan yang ada berada di bawahnya. Kepadatan lalu lintas truk angkutan batubara yang melebihi tonase melintas diatasnya menyebabkan jalan ini amblas.

Amblasnya jalan Lintas Sumatera di Dusun V,  Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim ini mengakibatkan kemacetan karena hanya separuh badan jalan yang bisa digunakan.

Tumpukan pasir dan garis polisi dipasang diseputar jalan yang amblas.