Syamsul Bahri Siap Mundur dari PNS

Syamsul Bahri mendaftar sebagaiĀ Bakal Calon Bupati Muara Enim di DPD Golkar Muara Enim, Rabu (12/07/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Syamsul Bahri, Kepala Dinas PUS dan Pengairan Sumsel menyatakan dirinya siap mengundurkan diri dari pegawai negeri sipil (PNS) untuk maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim pada pilkada yang akan digelar serentak pada Juni 2018.

Hal tersebut disampaikannya saat pengambilan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Muara Enim di DPD Golkar Muara Enim, Rabu (12/07/2017).


Berita Lain:


“Saya siap melepas jabatan saya sebagai ASN dan kepala dinas demi membangun Muara Enim,” ujar Syamsul.

Syamsul mengatakan, agenda yang dia jalankan sabagai salah satu kandidat bakal calon Bupati Muara Enim sudah mendapatkan izin dari pimpinannya sebagai Kepala Dinas PU dan Pengairan Sumsel yaitu Gubernur Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah semua kegiatan yang saya lakukan sebagai kandidat bakal calon Bupati Muara Enim sudah mendapat izin dan restu dari Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur,” kata dia.

Terkait pengambilan berkas Bakal Calon Bupati Muara Enim di Partai Golkar Muara Enim, Syamsul berharap partai berlambang beringin ini dapat menyampaikan kepada masyarakat hasil penjaringan kandidat dikatakan baik dan yang buruk agar diharapkan dalam membangun Muara Enim nantinya akan terlaksana dengan baik juga.

“Saya berharap Partai Golkar dapat mengusung saya pada Pilkada Muara Enim 2018 mendatang. Golkar merupakan partai besar dan selalu memperhatikan rakyat, suara Golkar merupakan suara rakyat,” pungkasnya.