Viral, Kakak-Adik di Gelumbang Ditemukan Kurus dan Kelaparan

Dua anak kakak beradik di Gelumbang ditemukan kurus dan kelaparan (Foto: Instagram @palembang_bedesau)

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Sebuah akun di Instagram @palembang_bedesau mengunggah foto dan video dua orang bocah  kakak-adik di Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim dengan kondisi kurus kering karena kelaparan.

Dalam unggahan tersebut, tampak seorang anggota polisi dan TNI datang menghampiri rumah kedua bocah itu. Melihat aparat datang, sang bocah pun langsung bertanya soal makanan.

Unggahan video diberi keterangan: cerita menyayat hati datang dari kecamatan gelumbang, kabupaten muara enim, sumatera selatan, yang disana terdapat ada tambang batu bara terbesar di asia tenggara. Ceritanya dia tinggal 2 beradek di daerah gelumbang, tapi emang ado kakaknyo di daerah itulah tapi saroh jugo pak.

Nah ketika pas rombongan bapak polisi dan pak tni tadi datang dio langsung nanyo bawak nasi dak pak kami lapar ujinyo . 😭😭 Tolong di post pak siapa tahu ada bantuan dari pemerintah .

Bagi kalian yang ingin berbagi , silakan datang ke polsek gelumbang , insya allah petugasnya mau kok nganteri atau nunjukin alamat lengkapnya .