Cemburu Melihat Istri Ngobrol dengan Pria Lain, Laki-Laki ini Tebas Temen Istri

Gafi Aries (48) tersangka pelaku pembacokan diamankan di Mapolsek Rambang Dangku

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Seorang pria bernama Gafi Aries (48) warga Dusun V, Desa Tebat Agung, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim menebas Adi Apriadi (44) dengan sebilah pedang karena cemburu pria tersebut ngobrol dengan istrinya di teras rumah.

Kepala Polisi Sektor (Polsek) Rambang Dangku AKP Sofyan Ardeni mengatakan, peristiwa berdarah tersebut terjadi pada Sabtu (15/5/2021) malam sekira Pukul 19.30 WIB.

Baca Juga:

“Saat itu pelaku baru pulang ke rumahnya melihat lampu teras rumah dalam keadaan mati. Karena merasa curiga, pelaku memarkirkan motor yang digunakannya di pinggir jalan dan berjalan kaki ke arah rumahnya,” ujar Sofyan, Minggu (16/5/2021).

Pelaku memanjat tembok samping rumahnya dengan cara mengendap. Saat itulah, pelaku melihat istrinya sedang mengobrol dengan korban di teras rumah dalam keadaan gelap.

“Melihat hal tersebut, pelaku menganggap istrinya tengah berselingkuh dengan korban sehingga dia emosi lalu membacok korban dengan sebilah pedang yang telah dibawanya,” lanjut Sofyan.

Korban pun tersungkur dengan luka robek di leher, lengan tangan kanan dan punggung serta luka robek di tulang kering kaki sebelah kiri.

Saat terjadinya penganiayaan tersebut, datanglah kakak kandung pelaku yang melerai dan membawa korban ke Puskesmas Tebat Agung selanjutnya dirujuk ke RS AR Bunda Kota Prabumulih.

“Pelaku berhasil kita amankan di kediamannya dan selanjutnya dibawa ke Mapolsek Rambang Dangku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara untuk barang bukti pedang yang digunakan oelaku saat ini masih dalam pencarian,” pungkasnya.