Purnawirawan Beserta Istri Terima Vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit BAN

Vaksinasi Covid-19 untuk purnawirawan dan istri

PALUGADANEWS,com, Muara Enim – Sebanyak 19 purnawirawan dan 16 istri purnawirawan menjalani vaksinasi Covid-19 di Rumkit BAN, Kamis (20/05/2021).

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Infantri Erwin Iswari melalui Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Infantri Fiber Irwanda mengatakan terdapat puluhan purnawirawan beserta istri yang mereka dampingi untuk melakukan vaksinasi ini.

Baca Juga:

“Hari ini anggota kita melakukan pendampingan terhadap 19 orang purnawirawan dan 16 istri purnawirawan di Rumkit Ban 02.09.01 Muara Enim untuk dilakukan vaksinasi Covid 19,” kata Fiber.

Dari jumlah tersebut yang divaksin hanya beberapa orang, sementara bebarapa orangnya tidak divaksin dengan alasan bermacam-macam.

“Adapun yang divaksin hari ini purnawiran berjumlah 9 orang, sedangkan istri purnawirawan sebanyak 8 orang sedangkan 8 orang lainnya juga tidak dan belum divaksin dengan berbagai alasan mulai dari kesehatan hingga faktor non teknis lainnya,” ungkap Danramil.

Dikatakan dia, semua peserta vaksinasi ini menggunakan vaksin yang sama. “Semuanya divaksin dengan vaksin AstraZeneca,” kata dia.

Dia berharap vaksinasi ini dapat terselesaikan sesuai dengan agendanya serta masyarakat juga terus mentaati protokol kesehatan.

“Semoga dapat selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan kami juga menghimbau semua masyarakat untuk terus mematuhi prokes dalam beraktifitas,” pungkasnya.