Nurul Aman Segera Tinggalkan Rumah Dinas

Calon Bupati Muara Enim, Nurul Aman.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Bakal calon Bupati Muara Enim, Nurul Aman mulai berkemas untuk meninggalkan rumah dinas Wakil Bupati Muara Enim, paling lambat 15 Februari mendatang. Ia segera menjalankan masa cuti kampanye Pemilihan Bupati Muara Enim 2018.

Saat menggelar silaturrahmi di rumah dinasnya, Kamis (01/02/2018) kemarin, Nurul menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim jika selama mendampingi Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar terdapat kekhilafan dan kesalahan.

“Saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf bila selama ini punya kesalahan dan khilaf kepada masyarakat Kelurahan Tungkal dan masyarakat Kabupaten Muara Enim khususnya. Sekaligus saya berpamitan kepada seluruhnya dan mohon doanya apa yang kami cita-citakan dikemudiaan hari dapat tetcapai,” ujar Nurul.

Nurul juga memohon maaf kepada seluruh unsur muspida bila selama ini ada kesalahan mengingat dalam kurun waktu beberapa tahun ini bisa saja ada tindakannya yang kurang berkenan di hati.

“Selama mendampingi Pak Muzakir, saya memohon maaf bila dalam melaksanakan tugas ada hal yang tidak berkenan, baik dengan ASN di lingkungan Pemkab Muara Enim maupun semua elemen masyarakat lainnya,” pungkasnya.

Nurul juga meminta dukungan masyarakat Muara Enim pada Pilkada 2018 mendatang. “Mohon dukungan dari masyarakat Muara Enim. Jika Allah memberikan ridhonya, doakan kami agar menjadi pemimpin yang baik bagi masyarakat dan jik belum berhasil, mungkin ada hal lain yang lebih baik untuk kami,” tutupnya.