Muzakir: Jika ASN Ingin Turut Dalam Proses Pilkada Silakan Berhenti

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar melantik pejabat di jajaran Pemkab Muara Enim, Senin (26/3/2018).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Bupati Muara Enim Muzakir Saisohar meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Muara Enim agar tetap fokus dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelayan publik

Hal itu ditegaskan oleh Muzakir dalam sambutannya pada acara pelantikan pejabat struktural, pejabat fungsional pengawas penyelenggara urusan pemerintah di daerah (P2UPD) dan pejabat fungsional pustakawan di lingkungan Pemkab Muara Enim, Senin (26/03/2018), di Balai Agung Serasan Sekundang.

“Saat ini adalah tahun pilkada, saya tegaskan kepada saudara sekalian jangan sampai turut serta ataupun terlibat dalam proses itu, karena tugas selaku ASN adalah sebagai pelayan masyarakat, harus tetap fokus dalam melaksanakan tugas. Agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik,” tegas Muzakir.

Dikatakan Muzakir, jika jika ASN ingin turut serta dalam proses pilkada silahkan mengundurkan diri. “Silahkan berhenti jika ingin terlibat dalam proses pilkada,” ucapnya.

Diakhir sambutannya, disisa 90 hari masa jabatannya sebagai Bupati Muara Enim, Muzakir mengucapkan permohonan maafnya jika terdapat kesalahan.

“Mungkin selama saya menjabat sebagai Bupati Muara Enim terdapat kesalahan baik tutur kata ataupun ucapan, banyak kekurangan, saya minta maaf atas semua itu” tutup Muzakir.