Gubernur Alex Lantik Pj Bupati Muara Enim

Gubernur Sumsel Alex Noerdin melantik Pj Bupati Muara Enim Teddy Mellwansyah, Kamis (21/6/2018) di GOR Pancasila Muara Enim.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM– Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin melantik penjabat Bupati Muara Enim Teddy Mellwansyah, Kamis (21/6/2018) di GOR Pancasila Muara Enim. Pengisian jabatan ini karena masa jabatan Bupati Muara Enim tersebut telah berakhir 20 Juni 2o18.

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dalam sambutannya menyampaikan bahwa pejabat Bupati Muara Enim memiliki tugas yang cukup berat karena harus memfasilitasi Pemilukada Bupati Muara Enim dan Gubernur Sumatera Selatan dalam waktu yang bersamaan 27 Juni 2018 mendatang .

“Tugas pejabat Bupati Muara Enim sangatlah berat mengingat pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim serentak dengan Pemilukada Sumsel yang harus difasilitasi agar terlaksana dengan baik,” kata dia.

Alex mengatakan, dengan usia yang masih muda, lulusan terbaik STPDN serta beberapa kali menjabat eselon II di lingkup Pemprov Sumsel, Teddy Mellwansyah mampu mengemban tugas sebagai plt Bupati Muara Enim.

“Saya yakin saudara Teddy Mellwansyah tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Muzakir Sai Sohar,” ujar Alex

Alex mengapresiasi kepemimpinan Muzakir Sai Sohar selama 10 tahun memimpin Muara Enim. “Selama 10 menjabat Bupati Muara Enim telah berjalan dan terlaksana dengan baik,” ucap Alex.

Lebih lanjut Alex Noerdin berpesan kepada ke empat pasangan calon Bupati Muara Enim yang akan bertarung pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, agar dapat mengendalikan tim sukses masing-masing demi tercipta situasi yang kondusif agar apa yang terjadi di Kabupaten Empat Lawang tidak terjadi di Kabupaten Muara Enim.

“Berkompetisilah secara sehat dan bermartabat sehingga akan menghasilkan pemimpin yang terbaik. Mari tenangkan masa dan tim sukses masing-masing agar yang terjadi di Kabupaten Empat Lawang tidak terjadi di Kabupaten Muara Enim,” lanjut Alex.

Sementara itu pejabat Bupati Muara Enim Teddy Mellwansyah saat dibincangi awak media menyatakan ada empat program prioritas utama yang akan dia lakukan dalam menjalankan tugas sebagai pejabat Bupati Muara Enim.

“Insya Allah Pilkada serentak di Kabupaten Muara Enim akan berjalan kondusif. Tugas saya hingga mengantarkan pada bupati baru terpilih hingga dilantik, menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan yang sudah ada, meningkatkan kesejateraan masyarakat,  serta akan mensosialisasikan Asian Games 2018 ini,” tutupnya.