Anggota DPRD Muara Enim Dapil IV Gelar Reses

Reses anggota DPRD Muara Enim daerah pemilihan IV di Kecamatan Lawang Kidul

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muara Enim Liono Basuki dari Fraksi PDI-P dan Dwi Windarti dari Fraksi Partai Demokrat melakukan reses di daerah pemilihan (dapil) IV Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Selasa 929/12/2020).

Reses didampingi Camat Lawang Kidul Andrille Martin, sekcam, staf kecamatan, kades dan lurah se-Kecamatan Lawang Kidul.

Baca Juga:

Dalam reses tersebut, Liono Basuki menyampaikan reses yang mereka lakukan ini sebagai bentuk menyerap dan mendengarkan aspirasi serta keinginan masyarakat di Kecamatan Lawang Kidul dalam pembangunan serta kemajuan di Tanjung Enim khususnya.

“Semua aspirasi dalam reses ini akan kita terima dan jaring. Nanti akan dirapatkan terlebih dahulu melalui komisi komisi di dewan yang membidangi untuk di realisasikan kepada masyarakat melalui organisasi perangkat daerah (OPD) dinas terkait Kabupaten Muara Enim,” ungkapnya.

“Mudah-mudah apa yang di inginkan masyarakat, semuanya dapat direalisasikan serta sumbang saran dan masukan akan kita terima,” ujarnya.

Sementara itu Camat Lawang Kidul Andrille Martin mengucapakan terima kasih atas reses ke ll di Kecamatan Lawang Kidul hingga masyarakat dapat langsung menyampaikan aspirasinya.

“Kita berharap dewan Dapil IV ini dapat menyerap dan mengakomodir apa yang tertunda sebelumnya terhadap pembangunan di Kecamatan Lawang Kidul. Terima kasih banyak atas yang telah di diperjuangankan dalam pembangunan di Kecamatan Lawang Kidul yang sudah terlaksanakan dan terealisasi,” ujarnya.

Dia berharap aspirasi keinginan masyarakat menjadi bahan masukan dan pertimbangan dalam pembahasan pembangunan Pemkab Muara Enim yang akan datang di Kecamatan Lawang Kidul.

“Melalui reses ini, besar harapan kami segala aspirasi keinginan masyarakat kepada dewan dapat di serap untuk menjadi bahan masukan dan pertimbangan dalam pembahasan pembangunan Pemkab Muara Enim yang akan datang di Kecamatan Lawang Kidul,” pungkasnya.