Bocah Empat Tahun Tenggelam Ditemukan Tewas di Sungai Lematang

Tim SAR gabungan berhasil menemukan mayat Abrizal, bocah 4 tahun yang tenggelam di Sungai Enim

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Tim SAR gabungan, Minggu (27/12/2020) siang, akhirnya berhasil menemukan seorang bocah yang tenggelam di Sungai Enim pada Sabtu sore kemarin. Bocah empat tahun bernama Abrizal itu ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Baca Juga:

Tim SAR menemukan jenazah korban pada pukul 11.30 WIB. Jenazah ditemukan sekitar 2 kilometer dari lokasi korban tenggelam. Jenazah kemudian dibawa ke rumah duka di Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim.

“Benar sudah ditemukan oleh Tim SAR gabungan bocah yang terpeleset ke sungai Enim sore kemarin. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, di lokasi yang cukup jauh dari tempat kejadian, yaitu ditemukan di Kampung VIII, Kelurahan Muara Enim,” ungkap Alex, Korlap Tagana Muara Enim, Minggu (27/12/2020).

Saat ini korban telah dibawa ke rumah duka guna proses pemakanamn oleh pihak keluarga. “Korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,”pungkasnya.

Diketahui Abizel tenggelam di Sungai Enim sekitar pukul 16.00 WIB pada Sabtu (26/12/2020). Korban tenggelam lantaran terpeleset ke Sungai Enim saat bermain di pinggir sungai bersama temannya.

Korban diketahui hanyut setelah teman bermainnya melihat korban tenggelam. Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga korban dan meminta bantuan pada BPBD Kabupaten Muara Enim untuk melakukan pencarian.