Jelang Ramadan, Humas PTBA Silaturrahmi dengan PWI Muara Enim

Silaturrahmi Humas PTBA dengan PWI Muara Enim

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Jajaran Humas dan Adm Korporat PT Bukit Asam (PTBA) Tbk sambangi Rumah Jurnalis (Sekretariat) PWI Kabupaten Muara Enim, Senin (29/3/2021). Kunjungan ini merupakan rangkaian dari HUT PTBA ke-40 serta menjelang datangnya bulan suci Ramadan 1442 hijriah.

Manager Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PTBA Tbk Iko Gusman didampingi beberapa staf diterima pengurus dan anggota PWI Muara Enim.

Baca Juga:

Selain bersilaturrahmi dengan awak media yang tergabung di organisasi wartawan tertua dan konstituen dewan pers ini, Humas PTBA Tbk juga menyerahkan bingkisan kepada pengurus dan anggota PWI Muara Enim.

“Alhamdulillah, kali ini kita kembali bisa bersilaturahmi dengan insan pers salah satunya PWI Muara Enim. Kita datang kesini sebagai bentuk ucapan terima kasih atas sinergi dan hubungan baik selama ini antara PTBA Tbk dengan insan pers,” tutur Iko disela-sela kegiatan.

Menjelang bulan suci ramadan ini, Iko mengatakan, dirinya mewakili managemen PTBA Tbk dan juga pribadi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

“Semoga ramadan kali ini, kita dapat beribadah dengan baik. Meski ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia dan dunia,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Muara Enim Siswanto mengucapkan terima kasih atas kunjungan Humas, PTBA. Dia berharap semoga ke depan, sinergi dan jalinan silaturahmi dapat semakin baik.

“Alhamdulillah, selama ini antara PTBA dan PWI Muara Enim telah terjalin hubungan dan sinergi yang baik,” ucapnya.

Siswanto menerangkan, selama ramadan nanti, PWI Muara Enim memiliki sejumlah agenda rutin diantaranya kegiatan buka puasa bersama dan tausiah agama di Rumah Jurnalis PWI Muara Enim.

“Dalam menjalankan tugas jurnalistik, kita akan tetap memegang teguh kode etik jurnalistik agar berita yang disajikan merupakan produk jurnalistik yang akurat dan terpercaya,” pungkasnya.