STQH ke-26 Sumsel, 15 Kafilah Kabupaten Muara Enim Siap Harumkan Nama Daerah

15 kalifah Kabupaten Muara Enim siap berlaga di Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) ke-26 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021 di Kabupaten OKU Timur.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar melepas keberangkatan kafilah Kabupaten Muara Enim untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) ke-26 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021 di Kabupaten OKU Timur.

Sebanyak 15 kafilah dari Kabupaten Muara Enim bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk Bumi Serasan Sekudang dalam STQH) ke-26 tersebut.

Baca Juga:

Dalam sambutannya Nasrun meminta para kafilah untuk menjaga kesehatan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan STQH.

”Agar seluruh peserta selalu menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan COVID-19,” ucapnya.

Dirinya berharap dengan kesiapan yang matang, maka nantinya dapat membuahkan hasil yang manis bagi perjuangan kafilah Kabupaten Muara Enim sehingga dapat mengharumkan nama baik Bumi Serasan Sekundang di tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

“Jaga kesehatan, dan tetap fokus pada perlombaan dan berikan penampilan yang terbaik untuk Kabupaten Muara Enim ditingkat provinsi ini,” kata dia.

Sementara itu dalam laporanya Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Zulfikar menyampaikan bahwa jumlah peserta yang menjadi Kafilah Kabupaten Muara Enim pada STQH di Kabupaten OKU Timur ini sebanyak 15 Peserta termasuk 10 orang pelatih.