43 Anggota Polres Muara Enim dan Tiga BKO Naik Pangkat

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar memimpinn upacara kenaikan pangkat dan pemberian penghargaan 114 personel Polres Muara Enim, Rabu (30/06/2021).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Sebanyak 43 personil Polres Muara Enim serta 3 personil Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Sumsel menerima raport kenaikan pangkat.

Upacara kenaikan pangkat sekaligus pemberian penghargaan kepada 114 personel Polres Muara Enim di dipimpin Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar di lapangan Markas Komando Polres Muara Enim, Rabu (30/06/2021)

Danny dalam amanatnya menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan salah satu bentuk penghargaan pimpinan Polri terhadap personil yang telah menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik serta penuh tanggung jawab.

Baca Juga:

ā€¯Kenaikan pangkat dan penghargaan ini merupakan bentuk penghargaan yang diberikan kepada anggota Polri atas prestasi, dedikasi, maupun loyalitasnya dalam menjalankan tugas. Maka itu, saya pun menekankan kepada anggota agar kenaikan pangkat ini bukan sekedar ajang gagah-gagahan,” pesannya.

Dia mengatakan, kenaikan pangkat dan penghargaan ini memiliki makna yang cukup berat. Karena tugaspun semakin berat dan banyak tantangannya.

“Jadikan kenaikan pangkat dan penghargaan ini sebagai peningkatan profesionalitas kerja. Mengingat semakin beratnya beban dan tanggung jawab yang diemban,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengungkapkan kepada penerima penghargaan terhadap 114 personil Polres Muara Enim untuk terus mendisikasikan diri untuk terus menjadi baik didalam menjalankan tugas.

“Penghargaan ini diberikan kepada para personel yang berprestasi dan mendedikasikan diri kepada Institusi khususnya Polres Muara Enim untuk menjadi yang terbaik. Kemudian saya juga mengucapkan terima kasih semoga ini menjadi penyemangat bagi anda dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.