Koramil 4040-06 Awasi Pelaksanaan Vaksin Sinovac di Semende  

Vaksinasi Covid-19 di di Desa Babatan, Kecamatan Semende Darat Laut dan Desa Segamit, Kecamatan Semende Darat Ulu, Selasa (29/06/2021).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Danramil 4040-06 Semende Kapten Infantri Arh Afrizal melakukan pengawasan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Babatan, Kecamatan Semende Darat Laut dan Desa Segamit, Kecamatan Semende Darat Ulu, Selasa (29/06/2021).

Vaksinasi yang dilakukan di kantor kedua desa tersebut diikuti 150 orang warga Desa Babatan yang terdiri dari lansia maupun anak-anak. Sementara dari Desa Segamit yang mengikuti vaksinasi sebanyak 50 orangan.

Baca Juga:

Afrizal mengatakan kegiatan vaksinasi ini untuk mendukung target pemerintah melakukan vaksinasi sebanyak satu juta dalam satu hari.

“Semoga dengan telah dilakukan vaksinasi secara massif dapat menekan jumlah korban terpapar Covid-19 di Kabupaten Muara Enim,” kata dia.

Dikatakan dia, vaksinasi dilakukan agar kekebalan imun dalam tumbuh dapat meningkat sehingga terhindar dari virus Covid-19.

“Kami tegaskan bahwa vaksinasi ini adalah bentuk ikhtiar kita agar dapat terhindar dari Corona virus atau Covid -19 serta mampu meningkatkan imun pada tubuh kita,” ujar dia.

Selain Danramil 404-06 Semende Kapten Infantri Aprizal, hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut seluruh Babinsa Koramil 404 – 06 Semende, Sekcam SDL, Sekcam SDU, Kepala Puskesmas SDL, SDU, Kades Babatan, Kades Segamit, dan tim tenaga kesehatan.