Tim Basket 3X3 Muara Enim Kalahkan Ogan Ilir, Kemenangan Pertama di Kualifikasi Porprov Sumsel

Tim bakset Muara Enim berhasil menundukkan Ogan Ilir (OI) dengan skor tipis 8-7 pada babak kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke XIII, Minggu (14/11/2021).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Tim bakset Muara Enim berhasil menundukkan Ogan Ilir (OI) pada kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke XIII, Minggu (14/11/2021).

Bertanding melawan tim basket OI di GOR Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ini, tim basket Muara Enim menang tipis dengan 8-7.

Kemenangan dramatis ini sempat diawali dengan ketertinggalan poin di quarter pertama. Ogan Ilir sempat unggul 0-2 dari Muara Enim.

Baca Juga:

Namun, akhirnya Selviana Putri, Salsabilah Raylin Andisti Putri, Aldita Putri Safhira, dan Ara Bella Cinthya berhasil membalikan keadaan pada quarter kedua menjadi 4-6.

Tim OI terus berusaha mengejar ketertinggalan hingga sempat imbang 6-6. Muara Enim terus menggempur pertahanan lawan, hingga akhirnya berhasil menjauhkan poin 6-8.

Di detik akhir OI menampah poin 1 hingga skor akhir Muara Enim unggul 8-7 dan meraih 3 poin pada pertandingan perdana ini.

Ketua Pengkab Perbasi Muara Enim Faizal Anwar melalui pelatih Yulian Eriyanto mengucapkan rasa syukurnya akan kemenangan ini.

“Alhamdulillah dipertandingan awal kita berhasil meraih poin penuh dan kita berharap dipertandingan berikutnya akan lebih baik lagi serta terus meraih poin untuk meraih prestasi terbaik,” pungkasnya.