Bonus Rp 15 Juta Bagi Atlet Muara Enim yang Raih Medali di Porprov Sumsel

Pemkab Muara Enim menyiapkan bonus Rp 15 juta bagi atlet yang meraih medali emas pada Porprov ke XIII yang diselenggarakan di Ogan Komering Ulu (OKU), Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) dan Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Pemerintah Kabupaten Muara Enim sudah menyiapkan bonus untuk para atlet yang bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke XIII di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) dan Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS).

“Nantinya jika berhasil meraih medali akan kita siapkan hadiah berupa bonus Rp 15 juta bagi peraih medali emas, dimana kalian semua adalah kebanggan masyarakat Kabupaten Muara Enim,” kata Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar saat melepas kontingen Muara Enim untuk bertanding di Porprov Sumatera Selatan ke XIII, Selasa (16/11/2021).

Baca Juga:

Saat melepas kontingen Muara Enim, Nasrun menyerahkan bendera pataka kepada ketua kontingen Kabupaten Muara Enim yang juga Pj Sekda Muara Enim Emran Tabrani.

Bendera ini, kata dia, dimaknai sebagai amanah dan kepercayaan dari seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim.

“Di pundak saudara sekalian amanah dan kepercayaan dari seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim. Oleh sebab itu kami mengharapkan kepada para atlet, pelatih dan official dapat memberikan yang terbaik dan berbuat maksimal dalam mengukir prestasi nantinya,” harap dia.

Lebih lanjut Nasrun mengingatkan untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Muara Enim dan tetap menjunjung tinggi sportivitas serta mengedepankan semangat saling serasan dan saling sekundang.

“Jaga kesehatan, jaga nama baik Kabupaten Muara Enim dan tetap menjunjung tinggi sportivitas serta mengedepankan semangat saling serasan dan saling sekundang,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muara Enim M.Candra, menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Muara Enim yang telah memberikan dukungan penuh mulai dari pembinaan para atlet hingga saatnya berjuang meraih kemenangan pada Porprov XIII di OKU Raya nanti.

“Terima kasih atas dukungan Pemkab Muara Enim dan stakeholder terkait. Kontingen Kabupaten Muara Enim berjumlah 567 orang. Terdiri dari 368 atlet, 99 pelatih dan 100 official. Target kita dari 32 cabang olangraga yang akan diikuti meraih peringkat 3 besar,” ucap dia.