Berangkat Ke Baturaja, Tim Basket Muara Enim Siap Berlaga di Porprov XIII

Tim Basket Muara Enim berangkat menuju Baturaja untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan XIII, Sabtu (13/11/2021).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Tim bola basket Kabupaten Muara Enim berangkat menuju Baturaja untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan XIII, Sabtu (13/11/2021).

Keberangkatan tim dilepas ketua KONI Muara Enim diwakili Wakil Bidang Prestasi Jumhari Yunus didampingi sekertaris Ridwan Nopiar dan Ketua Perbasi Muara Enim Faizal Anwar.

Berita Lainnya:

“Terimakasih kepada stakeholder yang telah mendukung tim basket Kabupaten Muara Enim dalam persiapan menghadapi Porprov XIII di Baturaja. Terkhusus pada Pemkab Muara Enim, KONI Muara Enim, dan PTBA yang telah memberikan dukungan serta bantuan dalam mensukseskan tim Perbasi Muara Enim menuju pertandingan di GOR Baturaja,” kata Ketua Perbasi Muara Enim Faizal Anwar.

Faizal mengatakan, tim basket Muara Enim merupakan cabang olaraga pertama yang diberangkatkan dan dipertandingkan. Dirinya berharap keberangkatan tim dapat memberikan prestasi terbaik untuk Kabupaten Muara Enim.

“Basket merupakan salah satu cabang olaraga pertama yang ditandingkan. Oleh karena itu, Pemkab Perbasi Muara Enim yakin akan menjadi penyumbang medali pertama bagi Kabupaten Muara Enim diajang Porprov 2021 ini,” ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua Bidang Prestasi KONI Muara Enim Jumhari Yunus mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Perbasi Muara Enim yang telah menyiapkan tim pada ajang Porprov ini. Dia menyampaikan doan agar mampu meraih prestasi.

“Semoga keberangkatan ini akan membawa prestasi peratama kali bagi Kabupaten Muara Enim. Kami minta untuk waspadai kondisi keamanan di perjalanan maupun pertandingan. Semua juga harus mematuhi segala aturan dalam lapangan maupun diluar lapangan serta protokol kesehatan selama berada di OKU hingga kembali ke Muara Enim,” ujarnya.

Jumhari berharap agar seluruh atlit tetap semangat dan terus siap tempur untuk menggapai prestasi.

“Selalu semangat dan tunjukan hasil latihan selama ini dapat dibuktikan diatas lapangan dengan membawa medali ke kabupaten Muara Enim,” pungkasnya.