Rossa dan Via Valen Meriahkan HUT PTBA

Via Vallen mengibur warga Tanjung Enim, memerihakan HUT PTBA ke-37 (Foto: Twitter PTBA).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Pedangdut Via Vallen dan diva pop tanah air Rossa, hadir menghibur masyarakat Tanjung Enim, memeriahkan HUT PT Bukit Asam ke-37 di dua tempat berbeda, Jumat (2/3/2018).

Via Vallen menghibur masyarakat Tanjung Enim dalam Gebyar Musik Dangdut di Lapangan Eks Bank Mandiri, Tanjung Enim. Ditengah terik matahari, ribuan warga tumpah ruah bernyanyi dan bergoyang mengikuti lantunan lagu pedangdut ibu kota ini.

Sementara penyanyi Rosa, menghibur jajaran komisaris, direksi, karyawan dan tamu undangan lainnya pada malam puncak  HUT PTBA Ke-37 di GOR Bukit Asam, Tanjung Enim.

Rosa pun mengajak Direktur Utama PTBA Arviyan Arifin untuk bernyanyi bersama membawakan lagu “Terlanjur Cinta”.

Direktur Utama PTBA Arviyan Arifin dalam sambutannya menyampaikan, terdapat 40 kegiatan yang dilaksanakan memperingati HUT PTBA ke-37 tersebut.

“Semoga semua itu bermanfaat dan akan terus berlanjut demi kemajuan masyarakat sekitar perusahaan, bangsa, dan negara, serta akan selalu menjalin kebersamaan dengan stakeholder PTBA yang ada,” ujar Arviyan.

Dikatakan Arviyan, keberhasilan PTBA tidak terlepas dari peran serta semua karyawan, masyarakat sekitar perusahaan, pemerintah daerah maupun pemerintah provinsi, dan pusat yang selalu menjalin sinergritas demi kemajuaan serta keberhasilan yang dicapai oleh PTBA.

“Semoga di ulang tahun ke-37 ini akan membuat PTBA semakin Jaya dalam menuju perusahaan kelas internasional serta mampu meningkatkan perekonomiaan masyarakat terutama masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional PTBA,” tutupnya.