Patroli PPKM, Babinsa Koramil 404-06 Semende Bagikan Ratusan Masker

Babinsa Koramil 404-06 Semende menggelar patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan membagikan ratusan masker untuk warga Desa Datar Lebar, Kecamatan Semende Darat Ulu.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Babinsa Koramil 404-06 Semende menggelar patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan membagikan ratusan masker di Desa Datar Lebar, Kecamatan Semende Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim, Senin (21/06/2021).

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari melalui Danramil 404-06 Semende Kapten Inf Afrizal didampingi Babinsa Datar Lebar Sertu Dedi Sartomi menerangkan kegiatan PPKM dan pembagian masker ini adalah upaya, penekanan serta pencegahan penyebarluasan virus Covid -19.

Baca Juga:

“Kegiatan pelaksanaan patroli protokol kesehatan Covid -19 dan kegiatan PPKM serta pembagaian masker ke warga Desa Datar Lebar ini merupakan bentuk keseriusan kita dalam mecegah serta menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah teroterial kita,” ungkapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 08.30 WIB dilakukan di tempat – tempat keramaian dan kerumunan warga.

“Kita membagikan masker ini di tempat-tempat masyarakat banyak berkumpul atau berkerumun. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penerapan prokes Covid -19. Sementara giat PPKM melaksanakan kegiatan di luar di tempat tempat keramaian,” lanjutnya.

Terakhir, ia menghimbau ke masyarakat untuk terus mematuhi prokes dalam aktivitas. “Kami terus menghimbau ke masyarakat untuk terus mematuhi prokes dalam beraktivitas,” pungkasnya.